Zinedine Zidane Memuji Harry Kane

17 Oct

Zinedine Zidane Memuji Harry Kane

 

 

Themilanocafe.com – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid memberikan pujian terhadap bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane menjelang pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions. Dia mengatakan Kane merupakan pemain yang komplit.

Real madrid akan melawan The Lilywhites di Stadion Santiago Bernabeu. Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Los Blancos yaitu Kane karena dalam catatannya sudah mengoleksi lima gol dari dua pertandingan Liga Champions.

“Kane pemain fundamental bagi Tottenham, dia sangat bagus dalam setiap aspek, tapi hal terbaik tentang dia adalah dia selalu memikirkan cara mencetak gol,” kata Zidane.

Pujian pelatih Real Madrid ini terhadap Kane seperti menjadi tanda adanya ketertarikan. Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan berkeinginan menghadirkan penyerang Timnas Inggris tersebut pada musim panas tahun 2018 nanti.

“Dia pemain yang sangat lengkap, meski dia tidak terlihat seperti itu. Tapi, dia selalu beraksi ketika dia perlu untuk menunjukkannya,” ungkap Zidane.

Tottenham dan Real Madrid memiliki sama-sama enam poin dari dua pertandingan Liga Champions sampai saat ini. Grup H sekarang ini ditinggali oleh Tottenham, Real Madrid, Borussia Dortmund dan APOEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *