Virgil van Dijk Tidak Ambil Pusing Dengan Sorakan Dari Para Suporter Southampton

12 Feb

Virgil van Dijk Tidak Ambil Pusing Dengan Sorakan Dari Para Suporter Southampton

Themilanocafe.com – Dengan mendapatkan sambutan yang kurang begitun mengenakkan diperoleh Virgil van Dijk ketika memutuskan untuk kembali ke Southampton bersama Liverpool. Namun dengan keadaan yang semacam itu tidak terlalu dimasukkan kepikiran olehnya.

Kemarin, Liverpool akan bertandang ke St Mary’s Stadium di pekan ke-27 Premier League, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Dari pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menghasilkan kemenangan 2-0.

Hasil kemenangan tersebut menjadi kali pertama Van Dijk kembali ke St Mary’s usai hengkang dari Southampton pada bursa transfer Januari lalu. Dari sepanjang berlangsungnya laga, Van Dijk mendapat sorakan dari para pendukung tuan rumah tiap kali memegang bola. Soal perlakuan yang ia terima dari suporter Southampton, Van Dijk mengaku tak terganggu.

“Anda cuma menikmatinya. Itu satu-satunya hal yang saya pikir bisa Anda lakukan,” Van Dijk.

“Saya pikir itu tidak adil karena tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi selama musim panas dan beberapa bulan terakhir, tapi saya berupaya untuk tidak menonjol dan menikmatinya.”

Kekalahan dari Liverpool membuat Southampton belum beranjak dari zona degradasi. The Saints masih tertahan di peringkat 18 dengan 26 poin. Melihat situasi Southampton itu, Van Dijk turut sedih.

“Pastinya. Saya punya banyak teman di sini, saya peduli klub ini. Sulit untuk keluar dari zona degradasi tapi mereka punya pemain-pemain berkualitas,” Van Dijk menyatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *