Unai Emery Tuturkan Kekecewaan Yang Mendalam Lantaran Kekalahan PSG

7 Mar

Unai Emery Tuturkan Kekecewaan Yang Mendalam Lantaran Kekalahan PSG

Themilanocafe.com – Kekecewaan yang dialami oleh Unai Emery lantaran tersingkirkannya Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Namun dirinya juga mengakui jika Real Madrid memang pantas lolos dengan hasil kans yang telah di dapatkan Madrid.

Langkah PSG terpaksa harus berhenti pasca kekalahan yang dialami atas Madrid. Mereka telah dipastikan tersingkir setelah kalah 1-2 dari Madrid di leg kedua yang dimainkan di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Dengan kekalahan yang dialami oleh pSG tersebut membuatnya tersingkir dengan agregat 2-5. Pada leg pertama yang bermain di Santiago Bernabeu, Les Parisiens menyerah dengan skor 1-3.

Emery menyebut PSG seharusnya bisa membuat perbedaan di pertandingan leg pertama. Namun ia mengakui Madrid mampu memaksimalkan peluang-peluangnya sehingga pantas lolos.

“Madrid bermain lebih baik daripada kami. Kami ingin lebih menekan, tapi gol pertama memukul kami dan begitu pula dengan kartu merah (Marco Verratti). Meski demikian, Madrid pantas lolos,” ucap Emery.

“Kalah dari Madrid bukanlah kekecewaan, tapi tersingkir di babak 16 besar. Leg pertama adalah kunci karena kami lebih baik selama 80 menit daripada mereka. Mereka memegang kendali permainan dengan mengontrol 60% dari laga ini dan kami tidak bisa memaksimalkan 40% yang kami kuasai.”

“Kami semua ingin menjuarai kompetisi ini segera. Kami akan lanjut dengan kesabaran dan membangun tim yang bisa menang. Saya yakin tim ini bisa juara Liga Champions. Suporter akan melihat bahwa Paris akan menjuarai kompetisi ini suatu hari nanti,” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *