Tottenham Hotspur Berhasil Perpapanjang Kontrak Heung Min Son

21 Jul

Tottenham Hotspur Berhasil Perpapanjang Kontrak Heung Min Son

Tottenham Hotspur nampaknya bisa bernafas lega setelah berhasil mengamankan salah satu pemain andalan mereka di lini depan yaitu Heung Min Son. Bersama Tottenham Hotspur, Son telah menyetujui kontrak baru yang disodorkan Tottenham Hotspur.

Son merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus dengan stamina dan kecepatan tinggi. Keputusan Son untuk memperpanjang kontrak tentu membuat jajaran klub berjuluk The Lilywhites tersebut bahagia. Taruhan untuk meneruskan trend bagus di liga primer Inggris musim mendatang.

Kontrak baru Heung Min Son bersama Spurs nantinya akan berakhir pada 2023 mendatang. Keputusannya tersebut sekaligus mengakhiri banyaknya spekulasi tentang rumor kepindahannya ke klub lain.

Penyerang asal Korea Selatan itu sendiri bergabung dengan Spurs pada 2015 lalu. Ketika itu, Heung Min Son didatangkan dari Bayern Leverkusen dengan harga sebesar 30 juta euro.

Semenjak itu, Heung Min Son telah mencatatkan hasil yang gemilang, dari 140 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Spurs. Total, pemain berusia 26 tahun itu menyumbangkan 47 gol dan 26 assist bagi The Lilywhites.

Sementara itu, mantan pemain Spurs, Ryan Mason memuji langkah Heung Min Son yang telah memilih bertahan. Menurutnya, sang pemain masih jadi andalan utama bagi klub besutan Mauricio Pochettino tersebut.

“Dia memiliki beberapa musim yang baik dan mencetak gol yang hebat. Assist dan penampilannya juga. Dia adalah kunci dalam cara Tottenham bermain dan cara mereka melakukan banyak hal jadi saya sangat senang melihat itu,” ungkap Ryan Mason.
Dapatkan Update Terbaru Seputar Bola Hanya di: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *