Theo Hernandez Jika Bergabung Dengan Real Madrid

27 May

Theo Hernandez Jika Bergabung Dengan Real Madrid

Themilanocafe.com – Marcos Llorente Gelandang dari Deportivo Alaves, Beranggapan kalau Theo Hernandez akan mendapatkan karir yang gemilang jika bergabung dengan Real Madrid.

“Saya sungguh yakin jika Theo Hernandez akan sangat senang dan meraih kejayaan di Real Madrid. Saya percaya dia akan menjadi pemain penting di sana,” kata pemain 32 tahun tersebut.

Nampaknya kontrak tentang Theo Hernandez sudah dibicarakan Real Madrid dengan Atletico Madrid dan kini sudah menemui titik terangnya. Bahkan kabarnya Theo Hernandez sudah melakukan tes medis di Santiago Bernabeu.

Menurut berita yang dikabarkan, Theo Hernandez telah dibanderol dengan nilai 24 juta euro atau setara dengan Rp 349,45 miliar. Real Madrid juga mengatakan bahwa akan menampilkan Theo Hernandez ke publik Santiago Bernabeu pada musim panas 2017 setelah bursa transfer.

Sebelumnya Manejer Atletico tidak pernah menawarkan Theo Hernandez Real Madrid pernah, Ia hanya menawarkan pemain 19 tahun tersebut ke Liverpool dan Barcelona. akan tetapi Theo Hernandez lebih memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Selama laga musim 2016-2017 Theo Hernandez tercatat telah mengoleksi satu gol dan empat assist dari 32 pertandingan di berbagai kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *