Tanggapan Jurgen Klopp Terkait Rumor Sturridge

22 Nov

Tanggapan Jurgen Klopp Terkait Rumor Sturridge

 

 

Themilanocafe.com – Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool telah memastikan bila timnya masih memerlukan kemampuan Daniel Sturridge. Oleh karena itu, Klopp tidak ingin melepaskan Sturridge pada tim lain pada awal tahun.

Masalah cedera yang dialami oleh penyerang asal Inggris tersebut mengalami kesulitan untuk menerobos tim inti Liverpool. Musim ini, dia pernah terbekap cedera hamstring sehingga menyebabkan dia absen selama 16 hari.

Hal tersebut menyebabkan Sturridge hanya tampil pada 12 pertandingan dengan Liverpool dan menciptakan tiga gol serta dua assist. Terakhir Sturridge menguatkan tim Liverpool ketika melawan NK Maribor pada matchday keempat Grup E Liga Champions, 1 November 2017.

Pemain 28 tahun ini mempunyai niat untuk hengkang dari Stadion Anfield pada Januari 2018. Terlebih dia menginginkan untuk menguatkan timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2018.

“Itu (rumor kepergian Daniel Sturridge) adalah sebuah cerita. Namun sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan cerita. Situasi dengan Sturridge benar-benar oke,” terang Klopp.

“Saya bisa membayangkan seorang pemain dengan kualitasnya tidak senang, karena dia tidak tampil setiap saat. Saya benar-benar bisa membayangkannya. Namun, hanya itu,” katanya.

“Saat ini kami membutuhkan semua pemain. Kami menjalani laga pada November, bahkan jika dia merasa sedikit berbeda. Ada sekitar satu setengah bulan sebelum bursa transfer Januari dibuka dan saya tidak berpikir mengenai hal itu,” tuturnya.

Daniel Sturridge sudah menguatkan Liverpool mulai Januari 2013 dan sampai sekarang ini dia telah menciptakan 64 gol dan 23 assist dari sebanyak 131 laga pada seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *