Tanggapan Atas Insiden Nrymar Oleh Bek Real Madrid

11 Oct

Tanggapan Atas Insiden Nrymar Oleh Bek Real Madrid

 

 

Themilanocafe.com – Kejadian perebutan tendangan penalti antara dua pemain Paris Saint Germain yaitu Edinson Cavani dan Neymar masih menjadi perbincangan di ranah publik. Bek Real Madrid yaitu Sergio Ramos juga ikut menanggapinya.

Menurut Ramos, peristiwa tersebut terjadi akibat tidak adanya penentuan pengeksekusi penalti sebelukm pertandingan.

Edinson Cavani dan Neymar berebut menendang penalti ketika Paris Saint-Germain melawan Olympique Lyon pada pertandingan pekan keenam 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017. Saat itu, Neymar berusaha merebut bola dari Cavani dan bermaksud untuk mengambil alih tendangan penalti.

Meskipun demikian, penyerang Timnas Uruguay itu tidak membiarkan Neymar merebutnya dan Cavani tetap mengeksekusi tendangan penalti itu. Dan sayangnya, hasil tendangan penalti oleh Cavani tidak membuahkan gol di gawang Lyon.

“Hal semacam itu tidak akan terjadi di Real Madrid karena semuanya direncanakan sebelum pertandingan. semua terorganisir,” kata Sergio Ramos.

“Cristiano Ronaldo mengambil tendangan penalti dan jika tidak saya yang akan melakukannya. Bahkan, telah ada penendang ketiga sebelum setiap pertandingan.” imbuhnya.

“Edinson Cavani dan Neymar adalah dua pemain hebat dan saya yakin mereka akan mencapai kesepakatan mengenai hal itu,” ucapnya.

Dan dampak dari kejadian tersebut diberitakan hubungan Cavani dan Neymar mengalami keretakan. Cavani dikabarkan sudah tidak betah di PSG dan niatnya akan pergi pada bursa transfer musim panas 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *