Supporter AC Milan Patut Ledek Tim, Menurut Locatelli

20 Oct

Supporter AC Milan Patut Ledek Tim, Menurut Locatelli

 

 

Themilanocafe.com –  AC Milan harus merasa senang bermain seri sewaktu melawan tim asal Yunani, AEK Athens pada pertandingan lanjutan Liga Eropa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Tim yang dilatih oleh Vincenzo Montella tersebut juga tidak dapat memperoleh gol di kandang sendiri.

Oleh karena perolehan tersebut, para supporter AC Milan banyak memberikan ejekan setelah selesai pertandingan. Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli mengatakan bahwa ejekan dari pendukung timnya tidaklah salah.

Menurutnya, para supporter AC Milan memiliki banyak alasan untuk melakukan tindakan tersebut. “Kami punya tim hebat. Tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Kami mesti berusaha tidak mengecewakan pendukung,” ungkap Locatelli.

“Kuncinya adalah kerja keras dan tetap bersatu. Kami pasti berjuang memperbaiki keadaan. Saya yakin di waktu yang lebih baik akan datang,” tutur Locatelli.

Meskipun cuma memperoleh satu poin, tetapi AC Milan masih menduduki pincak klasemen Grup D Liga Eropa. Milan mempunyai tujuh poin yang diperoleh dari tiga laga yang dilalui. Sementara AEK Athens menduduki posisi kedua dengan perolehan lima poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *