Silva Akui Ketangguhan Cara Bermain Timnya Dalam Menghadapi Serangan Lawan

1 Jul

Silva Akui Ketangguhan Cara Bermain Timnya Dalam Menghadapi Serangan Lawan

Themilanocafe.com – Kesuksesan Brasil dalam memperlancar jalurnya untuk bisa masuk ke dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 semakin diperlicin dengan berhasilnya menyingkirkan Serbia pada saat bertanding.

Namun kemenangan yang telah dicapai oleh Brasil bukan dengan jalan yang mudah. Selama pertandingan berlangsung, Brasil sempat dibuat kewalahan oleh Serbia dengan permainan mereka.

Pertandingan Brasil dengan Serbia berlangsung pada dalam pertandingan terakhir Grup E di Spartak Arena, Kamis (28/6/2018) dinihari WIB. Keduanya antara Serbia dan juga Brasil memang sama-sama kuat dan juga memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos dari grup mereka.

Namun pada akhir pertandingan, Brasil yang berhasil menjadi sang pemenang. Brasil menang dengan skor akhir 2-0 berkat gol Paulinho dan Thiago Silva di masing-masing babak.

Meskipun berhasil memangkan pertandingan atas Serbia, Brasil sempat dibuat sulit selama pertandingan berlangsung. Kesulitan tersebut datang dari penyerangan Serbia yang sangat lincah. Gempuran Dusan Tadic dkk, pada saat memasuki babak kedua sangat sering mengancam gawang Brasil.

Dengan permainan tersebutlah memang diakui Silva terkait ketangguhan timnya dalam menanggapi cara bermain lawan.

“Dalam momen-momen tertentu, kami mengalami kesulitan. Tapi yang paling penting adalah kami tahu bagaimana caranya menderita dalam momen-momen ketika kami diserang,” ujar Silva seperti dikutip ESPN.

“Ini adalah pertandingan Piala Dunia, lawan juga berkualitas, tapi harus tahu bagaimana rasanya menderita.”

Lolos ke babak 16 besar, Brasil selanjutnya akan menghadapi Meksiko di Cosmos Arena, Senin (2/7/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *