Sekutu Barcelona Hadapi Real Madrid

30 May

Sekutu Barcelona Hadapi Real Madrid

Themilanocafe.com – Senin 22/5/2017 dinihari WIB Real Madrid akan berhadapan dengan Malaga pada perebutan laga terakhir Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda. Hanya butuh skor kaca mata dalam menghadapi Malaga, Real Madri akan maju meraih trofi juara.

Pada Laga terakhir Los Galacticos akan berhadapan dengan Eibar, Dan dengan peroelehan 90 poin dari 37 laga Real Madrid sudah jelas lebih unggul tiga angka dari musuh bebuyutannya itu yaitu Barcelona.

Sandro Ramirez striker asal Malaga mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Real Madrid menjuarai laga terakhir Liga Spanyol nanti, Ramirez mengatakan  akan datang dengan hasratnya menjebol gawang Keylor Navas.

Bukan hanya beralasan untuk membela timnya saat ini akan tetapi Ramirez juga membawa ambisinya untuk mantan klubnya dulu yaitu Barcelona, Ramirez dulu juga merupakan jebolan pemain Barcelona, dan pada musim panas 2016 ia mulai bergabung dengan Malaga.

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak dan menyerahkan gelar ke Barcelona,” tutur Sandro seperti diberitakan AS, Jumat 19/5/2017.

“Mudah-mudahan ini hari yang dimimpikan, saya berutang pada mereka [Barca] segalanya” kata Sandro tutupnya.

Bersama Malaga Sandro menemui banyak permainan yang berkualitas. Dan sudah banyak mendapatkan skor diantaranya yaitu 16 gol dalam 30 pertandingan. Salah satu gol didapatkan dari Barcelona. Mampukah sandro berhadapan dengan Real Madrid nantinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *