Sami Khedira Akan Bersama Juventus Hingga 2019 Mendatang

11 Jan

Sami Khedira Akan Bersama Juventus Hingga 2019 Mendatang

Themilanocafe.com – Salah satu pemain Juventus yang bernama Sami Khedira mengaku sudah begitu merasa betah di klub tersebut. Pemain yang berada di posisi Gelandang internasional Jerman tersebut juga berharap untuk bisa semakin memperkuat Juventus.

Khedira pertama kalinya bergabung dengan Juventus pada awal tahun 2015 yang lalu. Setelah berada di Juventus, Khedira beberapa kali sempat mengalami cedera. Hingga kini Khedira sudah tercatat baru tampil sebanyak 90 kali pertandingan dengan memakai seragan Juve.

Khedira masih akan terus bersama dengan Juve hingga tahun 2019 mendatang. Dirinya juga mengaku jika berharap akan mendapatkan keperpanjangan kontrak lantaran telah betah bersama dengan Juve.

“Saya superbahagia di sini di Juventus. Saya tiba 2,5 tahun yang lalu dan itu bukan perubahan yang mudah karena mentalitas di Italia dan Juventus berbeda dengan Madrid dan juga Jerman,” Khedira.

“Sekarang saya tahu bagaimana sepakbola berjalan di Italia dan bagaimana bagaimana seharusnya sepakbola berjalan di Juventus. Saya bahagia di sini, saya benar-benar menyukai kotanya, kehidupan di sini, fans-nya –saya cinta suporternya– dan saya bisa merasakan cinta dari fans.”

“Jadi apakah saya bisa membayangkan memperbarui kontrak saya di sini? Ya, tentu, karena alasan ini, saya superbahagia di sini dan saya kembali ke level top, jadi ini tentu adalah kesempatan,” dia mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *