Real Madrid Pulang Bawa Kekalahan Atas Celta Vigo

8 Jan

Real Madrid Pulang Bawa Kekalahan Atas Celta Vigo

Themilanocafe.com – Kegagalan kembali dialami oleh Real Madrid setelah diimbangi Celta Vigo. Sebenarnya, pada saat bermain semua usaha yang begitu besar untuk bisa membawa timnya untuk meraih kemenangan. Hal tersebut disampaikan oleh Bek Madrid Marcelo.

Pada saat lawatannya ke markas Celta, Madrid hanya berhasil menghasilkan satu poin saja. Bertanding di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Madrid harus puas berbagi hasil akhir 2-2 dengan Celta.

Pada saat melakoni pertandingan tersebut, awalnya Madrid sempat mendapatkan angka terlebih dulu dengan 2-1 melalui dua gol Gareth Bale sebelum akhirnya kebobolan. Sedang tim lawan terlihat semakin berada di atas angin setelah eksekusi penalti Iago Aspas digagalkan oleh Keylor Navas.

Lantaran hal itu, Madrid semakin terlihat tercecer pada saat melakoni pemburuan gelar juara La Liga. Los Blancos tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga.

“Kami sedih, kami mencoba untuk memulai, berusaha untuk keluar dari posisi kami saat ini, yang tidak kami sukai sama sekali,” Marcelo.

“Ini sulit karena semakin banyak kalah atau imbang, tekanan semakin bertambah. Kami harus menghadapi ini, berlari, dan bertarung. Kami sedih, tapi agar lebih baik kami harus memberikan yang terbaik.”

Marcelo menyebut Madrid sudah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Bek asal Brasil itu pun tak mengerti mengapa Madrid tak juga menang.

“Kami memulai pertandingan dengan berlari dan berjuang, tapi itulah sepakbola. Kami tidak bisa melakukan yang lebih lagi,” Marcelo melanjutkan.

“Kami melakukan yang kami mampu, mencoba memainkan sepakbola yang bagus, mencetak gol, tapi itu tidak berhasil untuk kami. Kami harus menghadapinya. Tidak ada cara lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *