Real Madrid Gesit Pertahankan Aset Pemain Terbaiknya

24 Aug

Real Madrid Gesit Pertahankan Aset Pemain Terbaiknya

 

 

Themilanocafe.com – Real Madrid lebih gesit dalam mengamankan aset berharga timnya. Los Galaticos memiliki keinginan untuk memperpanjang masa kontrak enam pemainnya. Pemain-pemain tersebut antara lain Isco, Marco Asensio, Marcelo, Dani Carvajal, Raphael Varane dan Karim Benzema.

Bukan tanpa alasan pihaknya memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak, keenam pemain tersebut dinilai memiliki andil yang sangat penting pada keberhasilan Real Madrid. Baru-baru ini, mereka meraih trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Hal tersebutlah yang membuat Real Madrid dikabarkan secepatnya menawarkan kontrak baru terhadap keenam pemain tersebut. Perpanjangan kontrak tersebut adalah cara Real Madrid untuk mencegah para pemain supaya tidak berkeinginan pindah. Los Blancos tidak mau bernasib sama seperti Barcelona yang ditinggal oleh Neymar.

Diberitakan dalam Marca,  Enam pemain sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak tersebut dan Benzema yang telah dipastikan akan bertahan di Real Madrid.

Isco diberitakan akan meneken kontrak yang selesai pada tahun 2021, kemudian Raphael Varane, Marcelo serta dani carvajal yang berakhir pada 2022. Sedangkan Marco Asensio akan menetap di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Tidak hanya berkeinginan memperpanjang kontrak keenam pemain tersebut, Los Galaticos juga berniat untuk memperpanjang masa kontrak Zinedine Zidane. Pelatih dari Perancis ini diberi kontrak sampai 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *