Real Madrid Gagal Pertahankan Rekor Gol Beruntun

25 Sep

Real Madrid Gagal Pertahankan Rekor Gol Beruntun

 

 

Themilanocafe.com – Kegagalan Real Madrid ketika melawan Real Betis dengan skor 0-1 bukan hanya menambah ketertinggalan Real Madrid dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen. Los Merengues juga tidak berhasil mempertahankan rekor pencetak gol beruntun.

Real Madrid gagal menjebol gawang lawannya untuk pertama kali dalam 73 pertandingan.

Pada angka tersebut, juara Spanyol dan Eropa hanya menyetarai catatan terbaik yang sebelumnya dipegang oleh Santos. Dikuatkan oleh Pele,klub Brasil ini mempertahankannya sejak tahun 1961 sampai 1963.

Kekalahan yang dialami oleh Los Blancos tidak lepas dari kecerdasan Antonio Adan menjaga gawang Real betis. Antonio Adan melakukan enam kali penyelamatan dari tendangan yang diluncurkan oleh pemain Real Madrid.

Disamping itu, dengan kembalinya Cristiano Ronaldo tidak membuat Real Madrid keluar dari kebuntuan. Total 15 kali usaha anak didik itu Zinedine Zidane tidak mengenai sasaran.

Kondisi tersebut selanjutnya digunakan oleh Real Betis untuk memperoleh keberhasilan melalui Antonio Sanabria pada tambahan waktu pertandingan.

Penjaga gawang terakhir yang berhasil mencatat clean sheet ketika melawan Los Blancos yaitu Joe Hart, bersama Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions pada 26 April 2016 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *