Pertandingan Persib Melawan Persija Sebagai Ajang Adu Gengsi

31 Oct

Pertandingan Persib Melawan Persija Sebagai Ajang Adu Gengsi

 

 
Themilanocafe.com – Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017), akan dipastikan tidak ada bobotoh yang hadir untuk mendukung. Terkait faktor keamanan serta kesepakatan pada putaran pertama yakni suporter lawan tidak diperbolehkan hadir ketika timnya menjadi tamu.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola menjelaskan ketidak hadiran bobotoh bukanlah alasan timnya bermain dengan kurang maksimal dan tidak memberikan permainan terbaik.

“Itu hanya salah satu saja, enggak jadi alasan buat kita untuk tidak tampil maksimal (tanpa kehadiran bobotoh di stadion),” ungkap Zola.

“Saya yakin, meski di stadion tidak ada bobotoh, mereka pasti tetap mendukung dan mendoakan lewat jauh karena bisa nonton lewat televisi atau nonton bareng,” imbuhnya.

Selanjutnya, Zola juga menjelaskan meskipun tidak menentukan untuk gelar juara tetapi pertandingan tersebut akan sangat penting bagi keduanya.

“Lebih kepada gengsi, pastinya laga penting dan seluruh pemain ingin memberikan penampilan maksimal,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *