Persib Bandung Optimis Dapatkan Hasil Terbaik Melawan PSM Makassar

13 Oct

Persib Bandung Optimis Dapatkan Hasil Terbaik Melawan PSM Makassar

 

 

Themilanocafe.com – Pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai bek, Vladimir Vujovic mengatakan cukup optimis Maung Bandung akan memperoleh hasil yang maksimal ketika bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar pada Minggu (15/10/2017) nanti.

Karena meskipun memperoleh hasil seri secara berturut-turut pada kompetisi Liga 1, Persib Bandung mempunyai rekor cukup cemerlang pada putaran kedua ketika melakukan pertandingan di kandang lawan.

Dari empat laga, Maung Bandung berhasil memperoleh 6 poin dari satu kemenangan ketika meluluhlantahkan pertahanan Sriwijaya. Selanjutnya, tiga hasil seri diperoleh ketika menghadapi Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura dan Arema FC.

“Kita sudah main bagus lawan Persipura (Jayapura), Sriwijaya (FC), bahkan lawan Persiba pun sebelum mendapatkan kartu merah kita adalah tim yang lebih baik dibandingkan Persiba. Seharusnya kita sudah unggul 1-0 melalui penalti, tapi itu keputusan aneh.” ungkap Vladimir Vujovic.

“Saya rasa melawan PSM Makassar kita bisa membuktikan suatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar,” imbuhnya.

Vujonic tetap mempunyai kepercayaan bahwa skuad Persib Bandung akan memperoleh hasil yang lebih baik dari pada kedudukannya sekarang ini yang ada pada peringkat ke-11 dari klasemen.

“Musim lalu (Persib sempat terseok, tapi sukses bangkit di putaran kedua. Kita sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang. Kita menargetkan untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Ya kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *