Persebaya Bekerja Keras Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

10 Aug

Persebaya Bekerja Keras Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

 

 

Themilanocafe.com – Persebaya Surabaya tidak ingin kalah dari Persepam Madura Utama dalam pertandingan lanjutan Grup 5 Liga 2 2017. Mereka tidak ingin hanya bertahan dalam permainan bahkan mereka sangat menghindari jangan sampai kehilangan poin ketika bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura.

Persebaya bekerja keras untuk melindungi posisi mereka di puncak klasemen. Persebaya sementara ini mengoleksi 21 point dari 10 pertandingan, selisih dua angka dari Martapura FC yang menduduki peringkat kedua klasemen. Sedangkan di posisi ke tujuh diduduki oleh Persepam dengan 10 point.

“Semua tim pasti inginkan kemenangan, sama halnya dengan kami saat ini, ingin tampilkan yang terbaik, yakni kemenangan untuk penonton, khususnya Bonek,” kata Manajer Persebaya Chairul Basalamah.

Selain itu, Chairul sendiri juga mengajak semua tim di Liga 2 untuk memperlihatkan permainan yang menarik bagi para pecinta sepak bola di Indonesia.

“Sebagai tim profesional, kami mengajak semua tim yang ada di Liga 2 untuk memberikan tontonan yang pantas buat masyarakat, khususnya suporter di Stadion. Mereka datang, membeli tiket, dan pulang membawa kesan yang baik untuk suporter,” kata Chairul.

Ketika ditanya mengenai kepastian merumputkan pemain baru Persebaya, dirinya menyerahkan keputusan pada pelatih Persebaya,  Angel Alfredo Vera.

“Untuk Imbiri sudah diturunkan di beberapa pertandingan sebelumnya,” jawabnya.

“Namun, untuk Ricky Kayame dan Nerius Alom saya serahkan sepenuhnya di coach Alfredo, karena dia yang lebih paham dengan keadaan tim.” imbuh Chairil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *