Peroleh Hasil Imbang, Pelatih Milan Tidak Menyesal

3 Nov

Peroleh Hasil Imbang, Pelatih Milan Tidak Menyesal

 

 

Themilanocafe.com – Hasil setara pertandingan AC Milan melawan AEK Athens pada Liga Europa di Athena, Kamis (2/11/2017) waktu setempat. tidak disesali oleh Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

“Kedua tim layak bermain imbang. Lawan menciptakan lebih banyak peluang pada babak pertama. Itu karena kami memainkan tempo terlalu lambat,” ungkap Montella usai pertandingan.

“Namun, kami tampil lebih baik setelah jeda dan hampir mencetak gol. Para pemain telah berjuang. Kami tentu ingin menang, namun lawan tidak memberikan banyak ruang kepada kami,” imbuhnya.

Selama pertandingan, AC Milan bermain lebih mendominasi serta sempat hampir memasukkan bola di gawang lawan. Hampir 58 persen penguasaan bola selama pertandingan di pegang oleh Andree Silva dan kawan-kawan.

Tetapi, dari kesempatan emas, AC Milan hanya dapat melesatkan dua tendangan yang tepat sasaran. Sedangkan AEK Athens hingga empat kali membuat Gianluigi Donnarumma harus menyelamatkan gawang.

Hasil tersebut sama dengan pertandingan pertama yang dilaksanakan di San Siro, Milan, 19 Oktober kemarin. Meskipun demikian, AC Milan tetap merajai klasemen Grup D dengan perolehan delapan poin dengan selisih dua poin dariĀ  AEK Athens yang ada dibawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *