Perburuan Juara Liga Inggris Semakin Ketat

3 May

Perburuan Juara Liga Inggris Semakin Ketat

Themilanocafe.com – Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia, banyak pemain kelas satu yang bermain dalam kompetisi ini dengan kasta tinggi sepak bola dari banyak negeri. Pertarungan sengit ini dimulai diantara Romelu Lukaku Diego Costa, Alexis Sanchez, Jermain Defoe, Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane.

Lukaku meraih 16 gol, sedangkan lainnya meraih 15 gol. Defoe dan Kane mengoleksi 14 gol.

Gelar Liga Inggris saat ini bergantung pada perjuangan The Blues dan hasil dari yang diraih oleh Tottenham. Kabarnya Tottenham akan menekan dan Chelsea akan tetap mengendalikan peluang untuk meraih gelarnya.

Chelsea dan Tottenham Meraih Gol Menuju Liga Inggris

Chelsea dan Tottenham melakukan persaingan ketat dalam tujuannya meraih gelar Liga Inggris. Di akhir pekan kemarin, kedua tim sepak bola ini sama-sama mendapatkan kemenangan sesuai harapan dan usaha yang mereka lakukan.

Chelsea mendapatkan 3-0 atas Everton sedangkan Tottenham berhasil menang di atas tim sekota Arsenal. Dari hasil yang didapatkan tersebut membuat jarak dari setiap tim menjadi terpaut jauh 4 angka. Chelsea mendapatkan 81 poin dan Tottenham meraih 77 poin.

Everton memang merupakan salah satu laga yang sulit dan Chelsea sempat juga kesulitan dalam mencetak gol, kemudian gol pertama dibuka oleh Pedro.

Chelsea Bersama Pelatih Jose Mourinho dalam Liga Inggris

Pelatih dari Chelsea, Jose Mourinho mengetahui persaingan dari Liga Inggris ini akan lebih terbuka dibanding dengan Liga Inggris sebelumnya dan persaingan ini menjadi lebih ketat dibandingkan persaingan di musim lalu.

Chelsea juga akan mengawali musim kompetisinya dengan menghadapi Hull, sedangkan menurut Morinho ini merupakan tugas pertamanya setelah meninggalkan Stanford Bridge 6 tahun lalu.

Mourinho sendiri berhasil mengantarkan tim Chelsea meraih 2 gelarnya dan di musim ini potensi Chelsea akan merebut lagi gelar juara dari MU (Manchester United). Sedangkan untuk menghadapi pertandingan berikutnya, Chelsea akan menjalani laga pramusim dan diunggulkan untuk menang.

Dengan pemain sepak bola yang lebih baik, The Blues tidak akan mendapatkan kesulitan menghadapi perlawanan dari Hull dengan arsiteknya Steve Bruce.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *