Per Mertesacker Wakili Pemain Arsenal Untuk Tuturkan Reaksi Kepindahan Arsene Wenger

28 Apr

Per Mertesacker Wakili Pemain Arsenal Untuk Tuturkan Reaksi Kepindahan Arsene Wenger

Themilanocafe.com – Arsene Wenger telah mengambil keputusan untuk meninggalkan satu tim yang telah dihuninya selama 22 tahun lamanya. Keputusan tersebut telah diumumkannya pada hari Jumat 20/04/2018) kepada publik.

Per Mertesacker juga menjadi perwakilan para pemain Arsenal dalam menuturkan bagiamana reaksi para pemain lainnya setelah mengetahui keputusan Arsene wenger untuk berhenti sebagai manajer Arsenal yang akan dilakukan pada akhir musim ini.

Setelah lamanya 22 tahun, masa Wenger sebagai pelatih di Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. Pria yang berasal dari Prancis tersebut telah mengumumkan keberhentiannya di Arsenal di akhir musim 2017/2018, Jumat (20/4/2018).

Selama berada menjadi bagian dari Arsenal, Wenger telah berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League dan tujuh titel Piala FA. Wenger telah berpeluang membawa Arsenal juara Liga Europa musim ini.

Terkait dengan keputusan Wenger untuk hengkang, Mertesacker menyebut bahwa para pemain Arsenal belum lama mengetahuinya. Bek asal Jerman itu mengungkapkan bahwa rekan-rekannya emosional setelah mengetahui keputusan bosnya itu.

“Kami baru saja diberi tahu. Cukup emosional,” kata Mertesacker.

“Dia jelas sudah berada di klub dalam waktu yang begitu lama, dia sangat suportif kepada saya. Satu alasan besar mengapa saya di sini adalah karena dirinya.”

“Ini emosional dan akan ada waktu untuk mencerna ini semua, tapi sekarang perasaannya sedih,” ucap Mertesacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *