Penyebab Ronaldo Pesta Gol di Gawang Atletico Madrid

3 Apr

Penyebab Ronaldo Pesta Gol di Gawang Atletico Madrid

Themilanocafe.com – Real Madrid sudah memastikan satu kakinya untuk bisa melenggang ke babak Final Liga Champion. Kemenangan telak 3-0 dari Atletico Madrid bisa membuat langkah Real semakin mudah untuk bisa melaju hingga babak Final musim ini.

Tiga gol yang tercipta di Real adalah hasil dari sepakan dan terjangan C. Ronaldo yang tampil menggila pada pertandingan tersebut. Namun jika dianalisis lebih dalam lagi, pesta gol yang didapat Ronaldo bukanlah tanpa sebab. Ada berbagai faktor yang bisa menyebabkan Ronaldo bisa menciptakan hattrick ke gawang Atletico Madrid.

Berikut Penyebab Ronaldo Pesta Gol

Rekor Hattrick

Ronaldo memang tengah mengalami kenaikan performanya meskipun di tengah berita jika ia tak mampu menampilkan permainan terbaiknya musim ini. Hattrick yang diciptakan saat laga bersama Atletico Madrid bukanlah hattrick pertama yang ia ciptakan melainkan sebelumnya Ronaldo sudah pernah membuahkan hattrick di berbagai laga.

Bahkan, hattrick nya ini juga menjadi satu rekor baru dimana ia mampu untuk menciptakan tiga gol dalam dua laga secara beruntun di Liga Champion. Baru Ronaldo yang bisa menorehkan rekor ini selama ini. Yang membuat Ronaldo semakin menunjukan ketajamannya adalah ia mampu menciptakan 6 gol dari total 10 tembakan yang dilesatkan.

Pengoper Jitu

Performa dan tampilan epik dari CR7 tentu tak bisa lepas dari kerja sama tim yang juga tak kalah solid dan hebat. Real Madrid memang sudah menunjukan taringnya sejak awal pertandingan ini dimulai sehingga menyebabkan Real Madrid lebih menguasai bola daripada Atletico Madrid.

Dari 61 persen penguasaan bola dalam permainan tersebut telah menciptakan sebanyak 595 operan sukses dalam pertandingan tersebut. Hal ini memperlihatkan jika tim besutan Zinedine Zidane tersebut memang dalam kerja sama yang baik dan mampu melakukan pengoperan yang baik. Dua pemain yang terlihat begitu menonjol dengan operan yang jitu adalah Tony Kroos dan Isco.

Kroos saja mampu melakukan operan sebanyak 100 operan dengan tingkat akurasi hingga 96 persen. Sedangkan Isco menciptakan 57 kali umpan dengan akurasi 98,2 persen. Isco juga berhasil menciptakan operan terbaik saat Ronaldo mampu menciptakan gol ketiganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *