Pendapat Jurgen Klinsmann Tentang Messi

10 May

Pendapat Jurgen Klinsmann Tentang Messi

Themilanocafe.com – Messi adalah pemain asal Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona. Dia sudah mengoleksi 500 goll untuk timnya itu karenanya Jurgen Klinsmann sang pemain Legendaris itu Mendoakan supaya bisa menang di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sejak Messi menjalani Karirnya di timnas senior Argentina pada 17 Agustus 2005 striker yang berumur 29 tahun tersebut telah berhasil mengumpulkan rekor 58 gol dan 42 assist dari 115 di berbagai kejuaraan.

Mengingat semua yang iya capai selama di timnas senior Argentina Messi belum pernah sekali membawa timnya menang tersebut ke piala dunia melainkan hanya sampai finalnya saja yaitu ditahun 2014. Pasalnya waktu itu Argentina takluk 0-1 dari Jerman.

“Messi memiliki kesempatan memenangi Piala Dunia di Russia. Pemain seperti dia harus meraih gelar tersebut untuk menjadi seorang legenda. Saya ingin Messi memenangi Piala dunia karena dia layak mendapatkan hal tersebut,” tutur Klinsamann.

“Saya mengaggumi Lionel Messi dan hal itu bakal terus terjadi. Lionel Messi adalah seorang seniman karena dia menunjukkan kepada semua orang aksi-aksi yang tidak pernah ada. Lionel Messi akan selalu menjadi seniman di atas lapangan,” tambahnya.

Sejak tampil diberbagai kompetsi Messi terlihat gagah dengan koleksi skornya yaitu 51 gol dan 18 assist dari 50 penampilan ia raih selama musim 2016-2017 hingga sampai sekarang terikat kontrak dengan Barcelona pada 30 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *