Pemain Timnas Inggris Acungkan Jari Tengah Menoreh Banyak Komentar

5 Sep

Pemain Timnas Inggris Acungkan Jari Tengah Menoreh Banyak Komentar

 

 

Themilanocafe.com – Timnas Inggris mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1 dari pertandingannya melawan Slovakia di Wembley Stadium, London. Pertandingan babak kualifikasi Piala 2018 yang digelar pada Senin (4/9/2017) atas Selasa dinihari WIB. Tetapi kemenangan Inggris tercemar dengan kejadian yang dilakukan oleh gelandang Timnas Inggris, Dele Alli.

Dele Alli tertangkap kamera tengah mengacungkan jari tengah ketika bertanding. Banyak yang menduga jari tengah yang diacungkan Alli mengarah pada wasit yang memimpin pertandingan, Clement Turpin.

Tetapi, Alli mengelakkan anggapan tersebut, dia mengacungkan jari tengahnya kepada teman satu timnya sekarang ini di Manchester City, Kyle Walker.

“Untuk klarifikasi, gestur saya tadi malam adalah sebuah candaan antara saya dan teman baik saya Kyle Walker! Saya minta maaf jika ada pihak yang tersinggung. Kemenangan yang hebat malam ini,” ungkap Alli.

Selain itu, isyarat nyeleneh gelandang Timnas Inggris ini ketika melawan Slovakia menoreh komentar dari manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. Menurut Gareth, Alli memang kerap kali melakukan hal tersebut pada Walker ketika berlatih.

“Alli dan Kyle Walker hanya saling bercanda. Mereka memiliki cara yang aneh dalam berkomunikasi saat berlatih bersama Timnas Inggris,” kata Southgate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *