Pelatih Persib Janjikan Bonus Jika Menang Lawan Borneo FC

7 Nov

Pelatih Persib Janjikan Bonus Jika Menang Lawan Borneo FC

 

 

Themilanocafe.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan support spesial menyambut pertandingan Persib melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Mulawarman, Rabu (08/11/2017). Dia menjanjikan akan menghadiahkan bonus bagi anak asuhnya bila mereka memperoleh tiga angka.

Keadaan Persib tengah down setelah gagal melawan Persija dengan skor 0-1 minggu kemarin. Terlebih kegagalan tersebut ditambah dengan sejumlah keputusan yang polemik. Sekarang ini Maung Bandung juga masih bertahan di kedudukan ke-12 klasemen dengan menghimpun 41 poin dari 33 pertandingan.

“Mudah-mudahan Persib bisa bawa poin penuh. Saya tetap support, saya janjikan juga ke anak-anak bonus, insyaallah-lah,” kata Umuh.

Umuh juga mengatakan pertandingan nanti akan bergulir dengan sengit dan panas. Terlebih dari beberapa tahun belakangan duel sering bergulir dengan ketat dan dibumbui psywar oleh para pemain ataupun pelatih.

“Walaupun Persib tampil tanpa Hariono, Kim dan Vlado tapi tidak risau karena ada pengganti jadi pasti tetap akan rame. Minimal kami dapat satu poin di sana,” ungkapnya.

Dia juga menginginkan pertandingan ini nanti dapat menjadi peluang bagi pemain muda Maung Bandung untuk menampilkan yang terbaik.

“Tentu pemain muda berpeluang turun karena ada pemain inti yang absen. Mudah-mudahan bisa menunjukkan kepada masyarakat kualitas Persib,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *