Paulo Dybala Mengaku Tidak Mudah Main Bersama Messi

7 Oct

Paulo Dybala Mengaku Tidak Mudah Main Bersama Messi

 

 

Themilanocafe.com РPaulo Dybala yang berposisi sebagai penyerang mengatakan tidak mudah bermain dengan Lionel Messi di lini depan Argentina. Menurut Paulo, tekniknya  bermainnya sama dengan Messi.

Timnas Argentina tidak merumputkan Paulo ketika ditahan seri oleh Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Sehingga Argentina kini terancam tidak masuk turnamen Piala Dunia 2018.

“Itu tidak mudah bermain dengan Messi karena kami bermain dengan cara yang sama,” kata Paulo.

Sementara Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mernanggapi dengan santai tanggapan-tanggapan Paulo Dybala mengenai Lionel Messi. Menurutnya, tanggapan Dybala ini tidak akan memicu masalah bagi tim Argentina.

“Saya tidak melihat apa yang dikatakan Dybala sebagai hal buruk, dia bilang senang bermain bersama Messi, tapi dia tidak mendapatkan posisinya,” ungkap pelatih Argentina ini.

“Dia (Dybala) merasa bermain bersama pemain terbaik dunia. Itu sering menyulitkan mengetahui posisi di lini serang saat Anda bermain dengan seseorang seperti Messi,” katanya.

Sampaoli mengatakan Messi perlu bermain dengan permainan yang sama seperti yang dilakukannya di klub. Menurutnya, mengawali posisi bermain secara tim di sekeliling Messi merupakan pendekatan yang kurang tepat.

“Memainkan 4-2-3-1 dengan dia bermain di dekat kotak penalti dan melakukan apa yang membuat dia bisa mengeluarkan potensi terbaik di lapangan,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *