Paolo Maldini Ingin Berseragam Real Madrid

30 May

Paolo Maldini Ingin Berseragam Real Madrid

 

Themilanocafe.com – Paolo Maldini adalah mantan pemain AC Milan yang kini telah pensiun dari dunia persepak bolaan, Maldini mengaku ketertarikannya terhadap klub sepak bola Spanyol ini dan ingin bergabung dengan klub itu andai masih aktif.

“Jika harus membela kesebelasan selain AC Milan saat masih bermain, saya akan memilih hengkang ke Real Madrid,” kata Maldini kepada RMC Sport.

“Menurut saya, Real Madrid merupakan kesebelasan besar seperti AC Milan. Kedua klub itu sangat mirip,” tambahnya.

Real Madrid dan AC Milan keduanya adalah tim yang telah memperoleh gelar Liga Champions terbanyak, Dengan begitu yang diucapkan Mantan kapten AC Milan tersebut memang benar adanya. Telah tercatat bahwa I Rossoneri telah tujuh kali mengangkat titel Liga Champions, Sedangkan Los Blancos berhasil mencetak rekor 11 trofi.

Pada tahun 2009 Paolo Maldini telah pensiun dari AC Milan, Pemain yang kini telah berusia 48 tahun itu, dulu selama keriernya dia hanya membela Il Diavolo Rosso saja, dan pada tahun 1985 dia naik pangkat dengan menjadi tim senior di AC Milan.

Maldini yang waktu itu masih aktif bermain di AC Milan telah mencetak rekor dengan 26 gelar bergengsi diantaranya tujuh Scudetto dan lima trofi Liga Champions, dan berhasil tampil dalam 902 pertandingan di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *