Neymar Ditawar Seharga 310 Juta Euro Oleh Real Madrid

10 Jul

Neymar Ditawar Seharga 310 Juta Euro Oleh Real Madrid

Themilanocafe.com – Dengan performa Neymar yang diperlihatkan begitu apiknya mengiringi hasil kemenangan Brasil vs Meksiko mengakibatkan kemunculan kabar yang memberitakan jika Real Madrid telah mengajukan tawaran untuk bisa mendatangkannya dari Paris Saint-Germain.

Dengan kabar yang berhembus tersebut langsung sontak disambut oleh Real Madrid. Kabar tersebut dilontarkan oleh saluran televisi Spanyol TVE, Senin (2/7/2018). Menurut TVE, Madrid memang telah mengajukan penawaran dengan harga sebesar 310 juta euro ke PSG.

Sebenarnya PSG juga baru musim panas lalu memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Tapi masa depan pemain Brasil itu terus saja dispekulasikan.

Akan tetapi, kabar yang disampaikan TVE itu langsung dibantah oleh Real Madrid. Belum ada tawaran apa-apa dari El Real ke Les Parisiens terkait Neymar.

“Sehubungan dengan informasi TVE malam ini, terkait tawaran Real Madrid ke PSG dan Neymar yang merupakan pemain mereka, Real Madrid ingin menegaskan bahwa informasi ini sama sekali tidak benar,” kata Real Madrid di laman web situs resminya.

“Real Madrid tidak membuat tawaran apa pun ke PSG atau ke pemain bersangkutan,” lanjut pernyataan tersebut seperti dilansir Reuters.

Neymar saat ini sedang membela Brasil di Piala Dunia 2018. Ia baru saja beraksi dalam kemenangan Brasil dengan skor 2-0 atas Meksiko di babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *