Nasib Anthony Martial Di MU Masih Dipertimbangkan Hingga Sekarang

6 Apr

Nasib Anthony Martial Di MU Masih Dipertimbangkan Hingga Sekarang

Themilanocafe.com – Terkait dengan bagaimana nantinya kedepannya nasib Anthony Martial di Manchester United hingga saat ini masih dipertimbangkan.

Dengan pertimbangan yang saat ini masih dilakukan itu membuat Didier Deschamps selaku pelatih Martial di timnas Prancis akhirnya angkat bicara.

Martial memang sangat terlihat jika dirinya tidak dengan sungguh-sungguh mempertahankan posisinya di MU. Martial memang tidak seterusnya menjadi pemain tetap di MU. Dirinya bergantian dengan Marcus Rashford mengisi sayap kiri MU sehingga baru 16 kali menjadi starter di Premier League.

Meskipun demikian, Martial lumayan salah satu pemain yang produktif dengan perolehan yang telah dicapainya yakni berhasil mencetak gol sebanyak sembilan kali dan juga lima assist di liga atau 11 gol dan 10 assist dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Dengan performa yang dimiliki oleh Martial justru menarik minat raksasa Italia, Juventus. beberapa waktu belakangan ini, ada sebuah rumor yang menyebut Setan Merah bersedia melego Martial di bursa musim panas. MU membutuhkan uang untuk menebus Gareth Bale dari Real Madrid.

Deschamps cuma berharap para pemain dengan klub masing-masing bisa selesai agar tak menganggu fokus ke Piala Dunia 2018. Namun, dia tahu Martial tidak akan kemana-mana.

“Para pemain tahu benar akan lebih baik kalau isu-isu yang berkaitan dengan bursa transfer diselesaikan secepatnya, tapi saya tahu tidak melulu bisa seperti itu,” Deschamps.

“Martial memang punya kontrak dengan United dan klub tidak ingin menjual dia. Kita akan melihat apakah dia diminati Juve atau tim lainnya.”

“Saya tidak memberi nasihat, saya cuma memberi pendapat. Pada akhirnya, semuanya terserah pemain untuk memutuskan,” Deschamps menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *