Mohamed Elneny Pilih Bertahan Di Arsenal Demi Bisa Masuk Di Skuat Meriam London

19 Apr

Mohamed Elneny Pilih Bertahan Di Arsenal Demi Bisa Masuk Di Skuat Meriam London

Themilanocafe.com – Pemain yang berada dalam posisi gelandang Arsenal yakni Mohamed Elneny, menuturkan bahwa dirinya telah mendapatkan lebih dari satu tawaran untuk keluar dari tim yang saat ini menjadi kesayangannya. Mohamed Elneny banyak mendapatkan tawaran untuk hengkang masuk ke klub lainnya nanti pada saat bursa transfer Januari 2018.

Akan tetapi keputusannya masih akan tetap bertahan di Arsenal untuk berjuang meraih tempat utama di skuat Meriam London. Awal mualanya bergabung dengan Arsenal dari FC Basel pada Januari 2016. Akan tetapi dirinya sempat kalah dalam bersaing dengan Granit Xhaka yang merupakan pilihan utama di posisi gelandang bertahan.

“Ada beberapa klub yang tertarik karena saya tidak mendapat banyak menit bermain di Arsenal. Mereka mungkin bisa mendatangkan saya secara permanen atau hanya dengan status pinjaman,” kata Elneny.

“Akan tetapi, saya tidak menggubris semua tawaran itu. Saya telah berbicara dengan semua orang di klub dan tidak akan pergi. Saya ingin berjuang untuk meraih tempat utama. Saya percaya dengan kemampuan diri ini. Saya memiliki mimpi dan tidak akan menyerah untuk menggapainya,” ujar Elneny.

Sepanjang musim 2017-2018, Mohamed Elneny hanya baru mengemas 12 pertandingan di Premier League. Namun, sang pemain mulai mendapat kepercayaan karena selalu tampil sejak menit pertama dalam empat laga terakhir Arsenal di kompetisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *