Mesut Oezil Tak Sabar Lagi Untuk Bisa Pakai Baju Bernomor Punggung Sepuluh

6 Jul

Mesut Oezil Tak Sabar Lagi Untuk Bisa Pakai Baju Bernomor Punggung Sepuluh

Themilanocafe.com – Keinginan Mesut Oezil untuk bisa menggunakan nomor punggung sepuluh akhirnya menjadi kenyataan juga. Nantinya Mesut Oezil akan memakai seragam dengan nomor punggung sepuluh selama bersama dengan Arsenal di musim 2018/2019 ini.

Pemain yang berada di posisi sebagai pemain gelandang tersebut mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bisa memakai seragam bernomor punggung sepuluh seperti yang dia impikan.

Sejak awal Oezil menjadi bagian dari Arsenal pada tahun 2013 silam, dia selalu memakai baju dengan nomor punggung 11. Hal tersebut dikarenakan pada waktu itu nomor punggung sepuluh masih dipakai oleh Jack Wilshere.

Kini Wilshere dilepas klub, sehingga nomor 10 pun lowong. Tak butuh lama untuk Arsenal mempersembahkan nomor tersebut ke Oezil.

Nomor punggung 10 memang menjadi nomor identik untuk Oezil. Dia mengenakannya di tim nasional Jerman, juga di klub sebelumnya yakni Real Madrid.

“Mesut Oezil akan memakai kaus bernomor 10 untuk Arsenal mulai musim 2018-2019. Pemain Jerman ini memakai nomor 11 sejak bergabung dengan tim pada 2013, tapi akan berganti mulai musim depan,” tulis situs resmi Arsenal.

Bagi Oezil, nomor punggung 10 lebih dari sekadar nomor biasa. Itu adalah nomor yang dikenakan idola masa kecilnya, Zinedine Zidane, plus nomor yang paling pas menggambarkan perannya sebagai playmaker.

“Tak pernah menjadi rahasia betapa spesialnya nomor ini untukku. Idola masa kecilku Zinedine Zidane memakai nomor ini dan nomor ini masih yang paling berkarakter untuk posisi playmaker. Aku tak sabar ingin memakainya untuk pertama kali setelah libur musim panas nanti,” kata playmaker asal Jerman itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *