Manchester United Sempat Tertinggal Dua Angka Atas Crystal Palace

6 Mar

Manchester United Sempat Tertinggal Dua Angka Atas Crystal Palace

Themilanocafe.com – Kali ini Manchester United terlihat bermain dengan begitu ceroboh tidak seperti biasanya sampai tertinggal dua angka dari tim lawannya Crystal Palace. Hanya terlihat nampaknya sedikit keberuntungan yang berpihak dan juga banyak umpatan yang berhasil mengantar MU ke kemenangan.

Pada waktu bertandang ke Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dinihari WIB, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Gol yang dihasilkan oleh Andros Townsend di menit ke-11 dan Patrick van Aanholt di menit ke-48 yang membuat situasi amat sulit untuk ‘Setan Merah’.

Sedangkan gol Chris Smalling di menit ke-55 menghidupkan harapan MU. Para pemain MU tersebut kemudian lebih bermain dengan permainan yang agresif, aktif, dan berani. Romelu Lukaku menyamakan skor di menit ke-76.

Kemenangan kemudian ditentukan lewat kualitas Nemanja Matic, dengan sepakan keras dari jarak jauh pada menit ke-91. MU pun berbalik menang 3-2. Tapi itu tetap tak menutup fakta bahwa mereka bermain ceroboh dan mencatatkan sejumlah kesalahan.

Pada saat dihasilkan gol pertama pertahanan MU telat menutup ruang tembak Townsend karena terlalu pasif. Sementara di gol kedua, kecolongan tendangan bebas cepat Palace karena sibuk mengeluhkan keputusan wasit.

“Gol kedua yang memalukan dan kekanak-kanakan itu mengubah segalanya. Tapi para pemain menjaga sikap luar biasa. Anda selalu butuh sedikit keberuntungan untuk memenangi laga di menit-menit akhir,” ungkap Mourinho.

“Terkadang pemenang itu pihak yang layak akan ucapan selamat, tapi saya rasa Roy Hodgson melakukan segalanya dengan benar,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *