Manchester United Miliki Modal Apaik Untuk Bertanding Melawan Brighton & Hove Albion

4 May

Manchester United Miliki Modal Apaik Untuk Bertanding Melawan Brighton & Hove Albion

Themilanocafe.com – Satu misi lagi yang masih harus dikejar oleh tim dari skuat Manchester United di musim ini nantinya. Manchester United memiliki sebuah harapan untuk bisa segera mengunci posisinya untuk tetap berada di urutan kedua.

Untuk saat ini memang posisinya sudah berada di kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 77 poin hasil dari 35 kali bertanding. Dengan kumpulan poin yang diperoleh yang hanya selisih lima dengan Liverpool yang memang sudah 36 kali merumput.

Di Liga Inggris akhir pekan ini, MU akan dipertemukan dengan Brighton & Hove Albion. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Amex Stadium, Sabtu (5/52018) dinihari WIB.

Saat ini MU sudah memiliki sebuah modal yang apik dalam melakoni pertandingan nantinya. Kemenangan yang dihasilkan selama dua kali berturut-turut, salah satunya yakni keberhasilan dalam membuat Arsenal bertekuk lutut pada akhir pekan lalu.

Sedangkan disisi lainnya, Brighton sudah tak pernah menang dalam tiga laga kandang terakhir dengan raihan sekali kalah dan dua kali menuai hasil imbang.

Kiper MU, David De Gea, yang mengungkapkan misi untuk segera mengamankan posisi kedua. Kemenangan atas Brighton akan mengunci posisi itu.

“Kami ingin memenangi laga di Jumat malam (melawan Brighton) dan mengamankan posisi kedua secepat mungkin. Tapi, itu tak cukup dan kami tak bisa mencari alasan apapun,” kata De Gea.

“Kami berada di sini untuk mencoba dan memenangi trofi. Para fans dan semua orang di klub pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dan itu apa yang harus kami lakukan –berjuang untuk memenangi kejuaraan besar,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *