Manchester United Berhasil Kunci Posisi Keduanya

11 May

Manchester United Berhasil Kunci Posisi Keduanya

Themilanocafe.com – Saat ini keberhasilan yang telah dicapai oleh Manchester United dalam mengunci posisinya yang berada di urutan kedua di Premier League. Keberhasilannya tersebut diraih setelah hasil imbang yang diperoleh atas West Ham United.

Namun, dengan pencapaian yang telah diraih untuk Jose Mourinho masih belum sempurna. MU masih memiliki banyak peluang dalam lawatannya ke markas West Ham di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB. Setan merah berhasil melepaskan sebanyak 16 tembakan dengan enam yang diantaranya mengarah ke arah gawang semua.

Akan ttapi dari sekian banyak tembakan tersebut tidak ada yang berhasil membobol gawang berkat upaya kiper West Ham, Adrian. Dengan begitu, laga akhirnya berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut secara otomatis menambah satu poin untuk MU bisa dipastikan berhasil mengunci posisi kedua dengan 78 poin. Jumlah sebanyak itu tidak akan ada yang bisa menyamai bahkan oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool yang ada di posisi ketiga dan keempat.

Pencapaian ini diakui Mourinho menyisakan ganjalan di hatinya. Tapi, itu satu-satunya target yang realistis setelah Manchester City tampil bagitu impresif dan memastikan juara Premier League musim ini dengan cepat.

“Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Premier, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim yang bagus, dengan enam tim berusaha untuk finis pertama,” kata Mourinho.

“Kami berada di urutan kedua. Saya tidak benar-benar bahagia, itu bukan sifat saya. Tapi sejak titik di mana kami merasa mustahil untuk finis sebagai yang pertama, kami punya target untuk menyelesaikan musim di posisi kedua dan itu dilakukan hari ini,” sambungnya.

“Saya sama sekali tidak sedang kritis terhadap kinerja di laga tadi. Melawan Brighton, di babak pertama saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan kalah dan malam ini di babak pertama saya mengatakan kami akan menang.”

“Saya salah tetapi kami positif dalam permainan. Di menit ke-80 kami tahu bahwa satu poin sudah cukup sehingga kami mulai memikirkan itu dan kami membiarkan pertandingan itu berjalan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *