Manchester City Mampu Tanpa Klub Lain

20 May

Manchester City Mampu Tanpa Klub Lain

Themilanocafe.com – Kemenangan datang kepada tim asal Inggis ini, Manchester City menang pada lanjutan Premier League dengan perolehan 3-1 atas West Bromwich Albion di Stadion Etihad pada Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, Manejer Manchester City tersebut mengungkapkan kesenangannya bahwa timnya itu bisa menang di pertandingan lanjutan Premier League.

Nama pemain yang telah mencetak gol untuk Manchester City diantaranya Gabriel Jesus pada menit ke-27, Kevin de Bruyne (29′), dan Yaya Toure (57′) sementara itu Hal Robson-Kanu (87′) hanya satu satunya pemain menyumbangkan gol untuk tim West Bromwich Albion.

Berkat kemenangannya itu Manchester City sekarang berhasil menjaga posisinya di Liga Champions musim 2017-2018, Saat ini Sergio Aguero dan rekan satu timnya menempati peringkat ketiga dengan perolehan 75 poin jelas mereka lebih unggul dari Liverpool dua angka dan juga tiga dari Arsenal dengan beurutan saling mengejar.

“Kami tidak menentukan nasib kepada siapapun untuk mengakhiri musim di peringkat ketiga. Jadi itu merupakan hal terbaik. Bisa berada di atas Manchester United, Arsenal, dan Liverpool, adalah hal yang sangat berarti. Kami berharap bisa lebih baik musim depan,” ujar Pep Guardiola.

Sementara itu kontrak Pablo Zabaleta akan berakhir pada 30 Juni 2017 dan mirisnya manajemen Manchester City memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Pada pertandingan Liga melawan West Bromwich Albion menjadi permainan terakhirnya di Stadion Etihad.

Sebagai penampilan terakhirnya di Stadion Etihad Pablo Zabaleta mendapat sambutan meriah dan penghormatan terakhir dari Pep Guardiola pelatihnya atas jasa besarnya yang telah ia lakukan selama bermain di Mancheste City.

“Para suporter tetap tinggal di stadion selepas laga untuk mengucapkan salam perpisahan kepada sang legenda. Melihat orang menangis untuk Zabaleta dan apa yang telah dia lakukan, merupakan hari yang sempurna. Hari istimewa bagi Zabaleta dan dia pantas mendapatkan segalanya,” kata Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *