Manajer Inter Milan Targetkan Lumpuhkan Dominasi Juventus

9 Dec

Manajer Inter Milan Targetkan Lumpuhkan Dominasi Juventus

 

 

 

Themilanocafe.com – Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti memiliki ambisi untuk membawa kemenangan bagi Inter Milan atas Juventus di Stadion Allianz pada pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-16, Sabtu (9/12/2017) atau Minggu dini hari WIB. Luciano memiliki kemauan untuk melumpuhkan Juventus pada enam musim terakhir dan mempersembahkan Scudetto pada musim pertamanya dengan I Nerazzuri.

Sekarang ini Inter Milan tengah dalam puncak klasemen dengan perolehan 39 poin lebih unggul dua poin dari Juventus yang pada peringkat ke tiga.

“Sekarang kami punya identitas yang bernilai dan kami tahu kami bisa bersaing dengan level ini,” ungkap  Spalletti.

“Untuk mencapai tujuan kami, kami butuh banyak poin dan setiap pertandingan merupakan kesempatan untuk meraihnya. Itulah kenapa kami ke Turin untuk menang.” imbuhnya.

Walaupun demikian, Spalletti mengetahui siapa musuh yang akan dihadapi oleh anak didiknya. Oleh karenanya, dia mengarahkan terhadap timnya untuk lebih fokus selama pertandingan berlangsung.

“Kami bukan menghadapi tim peringkat ketiga, tapi kami akan menghadapi tim yang mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun. Lawan Juventus , kami perlu menunjukkan karakter yang benar sejak dari menit pertama, karena Allegri merupakan salah satu pelatih terbaik dalam hal merotasi pemainnya saat pertandingan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *