Luis Milla: Timnas Indonesia U-22 Diminta Tetap Waspada Terhadap Timor Leste

18 Aug

Luis Milla: Timnas Indonesia U-22 Diminta Tetap Waspada Terhadap Timor Leste

 

 

Themilanocafe.com – Setelah kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina, Timnas U-22 akan bertanding dengan Timor leste pada pertandingan ketiga babak penyisihan Grup A, SEA Games 2017 pada Minggu (20/8/2017) nanti. Diatas kertas, Timnas Indonesia masih lebih unggul dari pada Timor Leste.

Tetapi, Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-22 menghimbau anak asuhnya tidak merendahkan tim lawannya. Kebalikannya, Luis mengatakan supaya lebih menghormati pemain lawan.

“Saya ulangi, setiap pertandingan itu final. Saya ingin para pemain respek terhadap mereka,” kata Luis.

Tim Garuda Muda sekarang masih berada di kedudukan runner up dengan empat point. Penambahan tiga point atas kemenangan Timnas ketika melawan Filipina, Kamis (17/8/2017) kemarin dengan skor akhir 3-0.

Sebelumnya, Timnas Indonesia mendapat point imbang ketika melawan Thailand dengan skor 1-1 pada Selasa (15/8/2017) lalu. Dan supaya lolos pada babak selanjutnya, Timnas harus berada di posisi runner up.

Disamping itu, Timor Leste berada di posisi kunci kemenangan klasemen Grup B. Timor Leste belum mencetak point setelah bermain kalah dua kali. Pada pertandingan kedua, Timor Leste dikalahkan oleh Thailand dengan skor 0-1.

Hasil tersebut dapat dijadikan sebagai tumpuan Timnas Indonesia supaya lebih berhati-hati dengan kemampuan Timor Leste.

“Pertama, sebelum menghitung gol, kita harus menang dulu. Saya tahu menang itu bagus, dan jika kami mencetak banyak gol maka itu sempurna,” ungkap Luis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *