Luis Garcia, Legenda Liverpool Inginkan Jurgen Bawa The Reds Kembali Berjaya

11 Sep

Luis Garcia, Legenda Liverpool Inginkan Jurgen Bawa The Reds Kembali Berjaya

 

 

 

Themilanocafe.com – Luis Garcia yang merupakan eks pemain Liverpool memberikan dukungan moral terhadap Jurgen Klopp. Luis menginginkan Jurgen dapat membawa Liverpool kembali sukses pada Liga Champions.

Pada tahun 2005 Luis Garcia ikut mengantar AC Milan untuk merebut trofi pada Liga Champions. Ketika itu, Liverpool mampu mengalahkan AC MIlan melalui tendangan finalti dan berakhir imbang dengan skor 3-3 sampai perpanjangan waktu habis.

Setelah meraih kejayaannya itu, prestasi The Reds mulai menurun. Prestasi terbaik yang diraih oleh The Reds yaitu memenangkan Piala Liga Inggris ketika musim 2011-2012.

“Menurut saya, baginya (Jurgen Klopp), ini akan menjadi musim yang baik. Dia berada di klub ini hampir dua tahun. Dia membangun tim hampir sama seperti di Jerman dan dia berada di jalur yang tepat untuk membuat klub meraih sukses,” ungkap Luis Garcia.

“Jika Anda melihat pemain dan performa mereka, mengapa tidak?” imbuhnya ketika ditanyakan terkait peluang Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini.

“Ketika saya di sini, tidak ada orang di Eropa yang benar-benar mengenal saya, hingga kami mencapai final pada 2005. Semua orang terkejut. Namun menurut saya, tim sekarang jauh lebih baik,” kata Luis Garcia.

The Reds menduduki grup E Liga Champions 2017-2018 bersama dengan Sevilla, Maribor, dan Spartak Moscow. Liverpool akan melawan Sevilla pada 14 September nanti di Stadion Anfield, pada laga perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *