Liverpool Masih Miliki Sedikit Peluang Melawan Manchester City

19 Mar

Liverpool Masih Miliki Sedikit Peluang Melawan Manchester City

Themilanocafe.com – Nantinya telah ditentukan jadwal dimana Liverpoll akan bermain dengan melawan Manchester City pada laga krusial perempatfinal Liga Champions. Dengan jadwal yang telah ditentukan tersebut tidak sekalipun membuat Mohamed Salah menjadi takut dengan kondisi tersebut.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertama kalinya bagi Liverpool yang berhasil masuk ke babak delapan besar Liga Champions sejak tahun 2009 silam. Nantinya Liverpool akan menghadapi City yang bakal menjai sebuah ujian yang sesungguhnya.

Tim yang merupakan asuhan dari Josep Guardiola bermain dengan begitu perkasa pada saat berlangsungnya Premier League dan sudah meraih satu gelar musim ini di Piala Liga Inggris. Namun masih ada sedikit peluang yang dimiliki oleh Liverpool.

uergen Klopp memiliki lini depan yang impresif, malah jadi salah satu yang paling subur di Eropa saat ini. Mohamed Salah pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak takut melawan The Citizens. Ia yakin City tak sesuperior yang diperkirakan banyak orang.

“Saya tak percaya City sangat hebat dan superior dibandingkan tim lain di Premier League. Terlepas dari apa yang dikatakan banyak orang. Buktinya kami sempat mengalahkan mereka,” ungkapnya.

Di Anfield ketika itu, Liverpool menundukkan City dengan skor 4-3. Itu merupakan kekalahan pertama The Citizens di Premier League musim ini. Namun begitu, saat main di Etihad Stadium Liverpool kalah telak 0-5.

“Liga Champions akan selalu bergantung pada undian. Tapi, kami tak takut dengan siapapun. Kami melaju ke perempatfinal dan memiliki kesempatan menang yang sama dengan tujuh tim lainnya.”

“Banyak tim besar di kompetisi itu. Tapi, Anda harus ingat Liverpool adalah tim hebat di Eropa. Dan di level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *