Lionel Messi Alami Cedera hamstring Ringan Saja Dan Siap Bermain Kembali

27 Mar

Lionel Messi Alami Cedera hamstring Ringan Saja Dan Siap Bermain Kembali

Themilanocafe.com – Sebuah kegagalan yang harus diraih oleh Lionel Messi untuk mendapatkan sebuah kemenangan atas timnas Italia harus diterimanya dengan lapang dada. Kegagalan tersebut harus diterima ketika berlangsungnya sebuah pertandingan dalam rangka uji coba internasional yang berlangsung pada Sabtu (24/3) dini hari WIB.

Terjadinya sebuah cedera ringan yang dialami oleh Messi memang dibenarkan oleh Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Dirinya mengaku jika tak mau mengambil resiko dengan tetap terus memainkan Messi di lapangan. Hal tersebut ditakutkan justru akan membuat cedera yang dialaminya semakin menjadi parah dan berakibat fatal.

Setelah pertandingan yang berlangsung selesai, Messi juga sempat menjelaskan cedera yang sedang menimpanya itu. Dirinya mengaku jika cedera yang dialaminya tersebut hanya cedera hamstring ringan dan masih tetap siap untuk bermain dalam duel kontra Spanyol di pengujung Maret ini.

“Saya menderita cedera hamstring selama beberapa hari terakhir. Itulah kenapa saya tak bermain dalam laga ini [kontra Italia],” ujar Messi.

“Saya pastinya ingin selalu bermain, tapi perjalanan ke Piala Dunia masih panjang. Akhirnya kami memutuskan agar saya beristirahat pada duel ini dan saya cukup optimistis bisa kembali untuk hadapi Spanyol,” pungkasnya.

Argentina sendiri menang 2-0 melalui gol Ever Banega dan Manuel Lanzini, yang kesemuanya terjadi di babak kedua melalui skema serangan balik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *