Kunci Penampilan Mengesankan Winger Prancis MU

22 Aug

Kunci Penampilan Mengesankan Winger Prancis MU

 

 

 

Themilanocafe.com – Beberapa pemain asal Prancis menjadi tombak awal penampilan mengesankan Anthony Martial bersama Manchester United (MU) pada awal 2017/2018. Anthony berhasil membuat dua gol dan satu assist dari dua pertandingan.

Padahal Anthony hanya bertanding pada 15 menit terakhir pertandingan melawan West Ham United dan Swansea City. Dia gagal bersaing melawan Marcus Rashford pada pertandingan tempat tim utama Manchester United.

“Grup pemain Prancis yakni (Marouane) Fellaini, (Paul) Pogba, Romelu (Lukaku), membantunya makin integrasi ke dalam tim. Mereka mengangkat dan membantu Martial semakin profesional dan lebih baik,” ungkap pelatih MU, Mourinho.

“Saya sangat bahagia. Saya punya harapan tinggi untuknya. Saya yakin dia juga senang dengan performanya sekarang dan berambisi tampil lebih baik lagi,” tambahnya.

Mourinho menanyakan kelakuan Martial pada propaganda pertamanya di Old Trafford., dia menganggap Martial tidak bersungguh-sungguh berusaha dalam latihan. Sehingga menyebabkan Martial sering hilang dari tim Manchester United. Dan anggapan kepergiannya pun berimbas pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami sudah mendiskusikan masa depannya di sini. Tentu Martial ingin bermain reguler, demi masuk timnas dan kemudian berangkat ke Piala Dunia. Itu ambisi bagus,” ucap Mourinho.

“Bagi saya semua sederhana. MU tidak mungkin menurunkan 11 pemain mengikuti Liga Inggris, Liga Champions dan dua kompetisi piala. Saya butuh semua yang tersedia di skuat dan Martial memainkan perannya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *