Keputusan Atletico Madrid untuk Griezmann

30 May

Keputusan Atletico Madrid untuk Griezmann

Themilanocafe.com – Alexandre Lacazette pemain asal Prancis yang sekarang tergabung di klub Olympique Lyonnais mengatakan tidak menolak untuk bergabung ke Atletico Madrid. Dengan pernyataanya tersebut, Lalu bagaimanakah nasib Antoine Griezmann nantinya di Los Colchoneros.

“Atletico Madrid merupakan klub yang selalu melaju hingga jauh di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tim yang bagus, memiliki stadion hebat, serta mempunyai para pemain andal, seperti Griezmann,” ucap Lacazette.

“Presiden Lyon telah mengatakan saya akan pergi pada akhir musim ini. Itu pilihan saya. Saya mempertimbangkan kelanjutan karier. Saya telah berada di Lyon dalam waktu lama,” kata Lacazette.

Mungkinkah Lacazette benar-benar akan pindah kontrak ke Atletico Madrid, Dengan Lacazette masuk ke Atletico maka keseimbangan dana Los Colchoneros akan terganggu, dan masalah itu pasti membuat keberadaan Antoine Griezmann ini mungkin akan hengkang dari Los Colchoneros.

Sudah banyak pemain Atletico dengan posisi digaris depan antara lain Griezmann, Fernando Torres, dan Kevin Gameiro. Terdapat juga Luciano Vietto yang sedang dipinjamkan ke Sevilla dan akan kembali pada musim panas mendatang. dengan kondisi tersebut maka Los Colchoneros akan kelebihan pemain.

Akan tetapi Lacazette mengatakan bahwa dia ingin Griezmann untuk tetap bermain di Atletico. “Cerita menyenangkan bila saya bisa bermain bersama Griezmann. Saya pernah bermain bersamanya saat di timnas Prancis U-18,” kata Lacazette.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *