Kalahkan PSIS, Persebaya Yakin Tembus Liga 1

16 Nov

Kalahkan PSIS, Persebaya Yakin Tembus Liga 1

 

 

Themilanocafe.com – Keberhasilan yang diperoleh oleh tim Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang dengan hasil akhir 1-0 pada pertandingan yang dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/11/2017) menyebabkan tim Persebaya menduduki peringkat tertinggi pada klasemen grup Y babak semifinal Liga 2.

Pemain penyerang sayap Persebaya, Irfan Jaya menilai poin tertinggi ini menjadi modal yang penting bagi tim Persebaya Surabaya untuk melakukan dua pertandingan selanjutnya.

Sekarang ini tim hanya lebih percaya pada diri sendiri supaya dapat memperoleh satu tiket pada babak semifinal dan memiliki peluang untuk lolos pada Liga 1 musim depan.

“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini karena kemenangan ini menjadi modal dua pertandingan berikutnya, ini kerja keras teman-teman selama 90 menit,” kata Irfan.

Irfan mengatakan dukungan secara langsung dari para pendukungnya atau Bonek memberikan pengaruh positif pada penampilan para pemain ketika berada di lapangan.

“Saya terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang sudah datang jauh dari Surabaya untuk mendukung Persebaya memberi kami semangat di lapangan,” ungkapnya.

Menyinggung terkait gol yang dicetaknya sehingga mengantarkan Persebaya pada keberhasilan pada laga perdana ini, gol tersebut dipersembahkan Irfan untuk kapten Persebaya, Misbakhul Solikin yang tidak dapat hadir karena mengalami cedera.

“Kemenangan ini saya persembahkan buat kapten kami yang sedang pemulihan cedera,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *