Juventus Urungkan Niat Buru Gelandang Liverpool

2 Oct

Juventus Urungkan Niat Buru Gelandang Liverpool

 

Themilanocafe.com – Gelandang Liverpool, Sbobet Emre Can tidak jadi didatangkan ke tim Juventus. Meskipun emre Can belum memperpanjang kontraknya dengan Liverpool tetapi Juventus menyerah untuk merekrutnya masuk ke tim Juve.

Juventus sudah bekerja keras untuk merekrut Emre Can dari Liverpool ketika bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Dan alhasil tawaran yang diberikan I Bianconeri itu ditolak oleh Liverpool.

Pemegang juara bertahan Serie A ini menganggap Emre Can sebagai pengganti yang sebanding dengan Sami Khedira yang dikabarkan pergi ke Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Khedira juga disebut-sebut sensitif terhadap cedera.

Juventus masih memiliki peluang untuk merekrut Emre Can pada bulan Januari 2018 nanti karena kontraknya bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2018 dan belum menandatangani perpanjangan kontrak baru. Meskipun demikian, Juventus sepertinya akan mengurungkan niatnya merekrut Emre Can.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Juventus, Beppe Marotta seperti melansir dari Calciomercato.

“Kami tidak berpikir akan melakukan penandatanganan besar pada Januari. Tim kami benar-benar kompetitif dan memiliki beberapa gelandang yang sangat menarik seperti Rodrigo Bentancur yang telah menunjukkan kualitasnya,” ungkap Marotta.

“Kami memiliki kepercayaan pada tim ini dan para pemain. Saya tidak berpikir Liverpool akan menjual Emre Can pada Januari. Kami melakukan penawaran untuknya pada bursa transfer musim panas 2017, tetapi The Reds tidak menjualnya. Saya rasa mereka tidak akan berubah pikiran pada pertengahan musim ini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *