Jurgen Klopp Alasan Oxlade Chamberlain Gabung Liverpool

7 Sep

Jurgen Klopp Alasan Oxlade Chamberlain Gabung Liverpool

 

 

Themilanocafe.com – Alex Oxlade-Chamberlain yang merupakan pemain gelandang baru Liverpool mengatakan Jurgen Klopp merupakan salah satu alasan utama dia ikut berintegrasi dengan Liverpool.  Alex Oxlade-Chamberlain dihadirkan dari Arsenal dengan harga senilai 35 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas.

“Klopp merupakan salah satu alasan saya untuk bergabung dan bermain di sini, karena saya merasa dia benar-benar mendorong saya dan berharap saya bisa mendapatkan yang terbaik dan membawa saya untuk berada di level selanjutnya,” ungkap Chamberlain.

Setelah mengikuti pelatihan pertamanya dengan Liverpool, pemain internasional Inggris tersebut memberi penghargaan kepada pelatih Liverpool tersebut karena telah meyakinkan dirinya untuk berintegrasi bersama Liverpool.

“Saya merasa tempat ini adalah tempat bagi saya dan bagaiamana cara manajer bermain, itu menjadi inspirasi bagi saya dan merupakan salah satu alasan saya – jika bukan alasan utama saya menandatangi kontrak,” ujar Chamberlain.

“Bahkan ketika seorang yang bukan pesebakbola mengamatinya di musim lalu, Anda dapat melihat dia memiliki karakter yang menarik dan inspiratif. ” imbuhnya.

Oxlade-Chamberlain tidak menerima tawaran perpanjang kontraknya bersama Arsenal pada musim ini. Sebelumnya, pernah beredar informasi bila Chealsea tertarik untuk merekrut pemain berumur 26 tahun itu. Tetapi, akhirnya Oxlade-Chamberlain lebih memilih Liverpool bersama Jurgen Klopp.

Oxlade-Chamberlain dapat membentuk debutnya dengan Liverpool pada minggu keempat Liga Inggris pada hari Sabtu (9/9/2017) malam WIB ketika bertanding di kandang Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *