Jose Mourinho Debat Di Sosisal Media Dengan Antonio Conte

15 Jan

Jose Mourinho Debat Di Sosisal Media Dengan Antonio Conte

Themilanocafe.com – Dengan adanya adu debat antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte dari salah satu mereka ada yang mengaku jika sama sekali tidak menikmatinya. Nah dari situlah, Maurinho menganggap perdebatannya dengan Conte telah selesai.

Akhir-akhir ini saling balas komentar antar keduanya begitu ramai di media sosial. Perdebatan tersebut berawal dari komentar Mourinho soal ‘badut-badut’ di lapangan, Conte kemudian membalas pernyataan manajer Manchester United itu.

Mourinho kembali menyerang Conte dengan menyinggung persoalan pengaturan skor. Conte kemudian menyebut Mourinho sebagai manusia kerdil. Manajer Chelsea itu juga tak menyesali setiap konfrontasinya dengan Mourinho.

Namun untuk sekarang Maurinho sudah menganggap komentarnya dengan Conte tidak akan berlanjut lagi. Dia mengaku sebenarnya tidak menikmati perseteruan dengan sesama manajer.

“Ketika saya memulainya, saya bertanggung jawab dan saya sudah kerap memulainya. Ketika saya tidak memulainya, agak lucu melihat orang lain berperilaku seolah-olah sebagai korban ketika mereka tidak demikian,” Mourinho.

“Tapi, sungguh, saya tidak menikmati (perang kata-kata dengan manajer rival). Itulah mengapa bagi saya ini sudah selesai.”

Bukan kali ini saja Mourinho terlibat perang komentar dengan manajer lain di media. Namun bagaimanapun, Mourinho mengaku akan minta maaf lebih dulu kalau dia memang salah.

“Kadang-kadang itu salah saya. Kadang itu salah manajer lain,” Mourinho melanjutkan.

“Dalam kasus saya, ketika saya pikir itu adalah salah saya dan menyadari saya harus berperilaku dalam cara yang berbeda, saya adalah orang pertama yang akan minta maaf, seperti dengan (Claudio) Ranieri ketika saya dapat kesempatan.”

“Itulah mengapa hubungan kami berjalan dari buruk menjadi baik dan dari baik menjadi sangat baik karena saya cukup jantan untuk minta maaf,” dia mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *