Jose Antonio Dukung Keputusan Andres Iniesta Untuk Hengkang Dari Barcelona

28 Apr

Jose Antonio Dukung Keputusan Andres Iniesta Untuk Hengkang Dari Barcelona

Themilanocafe.com – Sebuah keputusan yang diambil oleh Andres Iniesta untuk bisa meninggalkan Barcelona untuk saat ini mendapatkan dukungan penuh dari sang ayahanda, Jose Antonio. Menurutnya hal itu sangat pas dilakukan oleh anaknya dalam waktu sekarang ini.

Beberapa waktu lalu, Iniesta baru saja menjadi sang pahlawan untuk Barcelona dalam meraih gelar Copa del Rey, ketika mengalahkan Sevilla 5-0, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. Dirinya berhasil mencetak satu gol yang menjadi gol pertamanya pada ajang final Copa del Rey.

Banyak yang menganggap ini menjadi salah satu momen perpisahan Iniesta di Barca. Rumor itu makin kencang dengan kabar yang beredar kalau dia akan pergi ke China, bergabung dengan Chongqing Lifan.

“Dia akan memuat putusan yang sangat sulit. Jika dia memilih untuk pergi, Anda semua harus respek akan hal tersebut,” kata Jose kepada Cadena SER.

“Saya pikir ini adalah waktu yang baik bagi dia untuk membuat langkah berat. Iniesta berencana mengumumkan hal tersebut pada pekan depan,” dia menambahkan.

Antonio juga berbicara soal performa apik Iniesta di final Copa del Rey. Terutama tentang gol yang dicetak.

“Sangat baik bagi dia bisa mencetak gol pertamanya di final Copa del Rey. Sekarang laga telah berakhir dan saya lebih tenang. Anak saya bekerja dengan baik dan bermain dengan gaya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *