Jordan Henderson Diperintahkan Oleh Klopp Untuk Meliburkan Diri Pasca Piala Dunia 2018

20 Jul

Jordan Henderson Diperintahkan Oleh Klopp Untuk Meliburkan Diri Pasca Piala Dunia 2018

Themilanocafe.com – Meskipun belum lama ini baru saja menyelesaikan tugasnya untuk bermain di Piala Dunia 2018, Jordan Henderson mengaku sudah sangat ingin kembali lagi ke Liverpool.

Jordan Henderson sampai-sampai harus dipaksa untuk melakukan liburan dulu untuk merefresh otak dan juga tenaganya oleh sang pelatih, Juergen Klopp. Pada saat Piala Dunia 2018, Henderson bersama dengan timnas Inggris hingga sampai pada hari-hari terakhir.

The Three Lions berhasil menembus semifinal Piala Dunia 2018 sebelum akhirnya berhasil disingkirkan oleh Belgia di perebutan tempat ketiga.

Setelah berlaga di Piala Dunia, Henderson diberi jatah libur selama tiga pekan. Itu berarti dia tidak akan kembali berlatih sampai 5 Agustus. Henderson pun diperkirakan absen di laga perdana Liverpool di Premier League melawan West Ham United pada 12 Agustus.

Kepada Klopp, Henderson mengungkapkan keinginannya untuk kembali berlatih lebih awal. Tapi Klopp menolak permintaan pemain 28 tahun itu tersebut.

“Sulit untuk meyakinkannya bahwa dia butuh liburan. Saya tahu ini akan terjadi. Di telepon, saya bilang ‘gila’. Jordan butuh liburan jadi itu berarti dia akan kembali pada 5 Agustus,” ujar Klopp.

“Dejan (Lovren) berpesta di Kroasia dan bermain satu hari setelah Inggris, jadi dia akan kembali pada 6 Agustus. Itu berarti lima hari latihan setelah tiga minggu liburan,” imbuh Klopp.

“Saya harap kami ada dalam situasi di mana kami tidak perlu berpikir soal memainkan dua orang ini (melawan West Ham),” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *