Griezmann Akan Hengkang Dari Atletico

29 May

Griezmann Akan Hengkang Dari Atletico

Themilanocafe.com – Kabar mengejutkan datang dari Atletico, Pasalnya pemain asal Prancis yang bernama Antoine Griezmann itu akan menuinggalkan Atletico asalkan ada tawaran dari Liga Basket AS atau yang lebih dikenal dengan singkatan NBA.

Manchester United yang kini sedang mencari pemain pengganti untuk strikernya yang sedang cidera selalu dikaitkan dengan Griezman. Kabarnya striker Manchester United yang bernama Zlatan Ibrahimovic itu kontraknya tidak bisa diperpanjang lagi karena kondisisnya yang sekarang itu.

Griezmann berkata bahwa ia bersedia hengkang dari Atletico Madrid, asalkan tawaran yang ia dapatkan berasal dari klub NBA, New York Knicks.

Seperti yang dilansir dari Soccerway Griezman mengatakan “Saya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain bersama dengan Derrick Rose,”

Grieznman menjelaskan kembali bahwa dia tidak ada keniatan untuk keluar dari klub Atletico. Karena ia ingin memenangkan gelar kejuaraan di Vicente Calderon, ia juga mengatakan kalau bahagia bisa bermain dengan rekan-rekan satu timnya itu.

“Saya nyaman di sini dan saya akan bertemu dengan agen dan Miguel Angel Gil Marin (CEO Atletico). Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi. Saya bahagia. Jika bahagia di kehidupan pribadi, saya pasti bahagia di pekerjaan,” kata Griezmann.

“Saya menyukai Diego Simeone dan saya suka rekan setim. Saya masih merasa bahagia seperti saat pertama kali datang ke sini. Saya berharap bisa perasaan saya bisa terus seperti ini. Saya juga ingin memenangkan gelar, hanya itu kekurangan saya. Saya akan memberikan semuanya untuk Atletico demi gelar,” tambahnyanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *