Gol Pertama Olivier Giroud Akhirnya Tercipta Untuk Chelsea

17 Feb

Gol Pertama Olivier Giroud Akhirnya Tercipta Untuk Chelsea

Themilanocafe.com – Akhirnya gol kali perdana yang diahasilkan oleh Olivier Giroud berhasil tercipta. Gol tersebut merupakan satu gol pertama yang dilakukannya dengan berseragmkan tim anyarnya Chelsea. Moment tersebut menjadi lebih istimewa lantaran Giroud juga ikut terlibat dalam dua gol yang menambah angka untuk timnya.

Gol itu berhasil diciptakan oleh Giroud dalam kemenangan atas Hull City 4-0 di Stamford Bridge, yang meloloskan Chelsea ke perempatfinal Piala FA. Dirinya berhasil membukukan gol terakhirnya the Blues setelah menerima umpan tarik Emerson Palmieri dari sisi kanan pertahanan Hull.

Dalam penampilannya yang ketiga bersama dengan Chelsea, akhirnya Giroud berhasil menghadiahi gol untuk timnya yang baru. Giroud berhasil melengkapi performa impresifnya dengan mengkreasikan dua gol Chelsea lainnya yang dicetak Willian serta membuat satu operan kunci.

Dengan demikian, Giroud telah mengemas satu gol dan tiga assist untuk Chelsea sejak digaet dari Arsenal di bursa musim dingin. Giroud mengaku amat lega setelah bisa mencetak gol pertamanya.

“Terus terang, aku menunggu (gol pertama untuk Chelsea),” ungkap Giroud. “Aku memiliki beberapa peluang di pertandingan-pertandingan sebelumnya, jadi ya, penting untuk mendapatkan gol pertama dan sekarang aku sedikit lega, jujur saja.”

“Aku juga gembira membuat assist untuk dua gol Willian. Aku benar-benar senang di atas lapangan dan kupikir kita bisa melihat bahwa tim memiliki kohesi yang besar,” sambungnya.

Kemenangan ini melanjutkan momentum positif Chelsea setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Bournemouth 0-3 dan Watford 1-4. Kini Si Biru ditunggu momen yang penting karena akan menghadapi Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions (21/2), sebelum menyambangi Manchester United di lanjutan Premier League (25/2).

“Penting untuk bangkit dari kekalahan (melawan Watford) sebelum pertandingan melawan West Brom, yang hasilnya mengecewakan. Tujuh gol, dua clean sheet sejak saat itu — ini yang kami butuhkan,” kata Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *