Final Liga Europa, Manchester United Bawa Ibrahimovic

30 May

Final Liga Europa, Manchester United Bawa Ibrahimovic

Themilanocafe.com – Pada final Liga Europa di Friends Arena, Solna, Manchester United nampaknya akan berhadapan langsung dengan Ajax Amstedam pada 24 Mei 2017 atau Kamis 25/5/2017 dini hari WIB.

Manchester sangat bergantung pada pertandingan kali ini karena pertandingan melawan Ajax akan sangat menentukan bagi tim Setan Merah dalam melangkah selanjutnya. Bukan hanya kemenangan yang MU cari tapi juga ingin mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan nant

Jose Mourinho atau Manejer Manchaster United itu dikabarkan akan membawa pemain berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young, dengan bertujuan untuk menyaksikan pertandingan final Liga Europa dan juga memberi semangat kepada para rekan-rekannya yang sedang bertanding.

Dengan pemain cedera yang dibawanya, Mourinho ingin kuartet tesebut bisa memberikan motivasi kepada anak asuhnya.

“”Shaw, Young, Rojo dan Zlatan, akan pergi bersama,” tutur Mourinho kepada wartawan jelang pertandingan MU melawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris.

“Kami memiliki kelompok pemain yang fantastis dan semangat yang fantastis yang ditunjukkan sejak awal musim,” kata Mourinho.

Setelah sekian banyak pemain bintang yang meninggalkan Manchester United termasuk Ibrahimovic yang sebentar lagi kontraknya berakhir, Jose Mourinho mengatakan kalau musim ini banyak menanggung beban berat.

Manejer 54 tahun tersebut juga pernah mengatakan kalau padatnya jadwal pertandingan membuatnya mendapatkan banyak masalah. “Masalah terbesar kami tentu saja jumlah pertandingan,” kata Mourinho.

“Kenyataannya adalah bahwa sejak bulan Januari kami telah memainkan 37 pertandingan. Di Liga Primer ada 38 pertandingan, sehingga kami telah memainkan Liga Primer yang lengkap dikurangi satu pertandingan dalam lima bulan. Itulah yang biasanya dilakukan tim selama setahun,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *